Pesan Cepat dengan SMS/Telp 0821-42397308 / 0857-171985771



SELAMAT DATANG DI TOKO HERBAL
Layla Nature Gamat 77 Diacare Aliya Cantik Cream Umi
Harga Rp.30.000 Harga Rp.100.000 Harga Rp.45.000 Harga Rp.40.000 Harga Rp.50.000
Cardiocare Syamil Natural Oil Omega Squale Koyo Green
Harga Rp.45.000 Harga Rp.22.000 Harga Rp.150.000 Harga Rp.35.000 Harga Rp.15.000

Aliya Cantik Natural Anti Acne (Cream Atasi Jerawat)



Nama Barang

Aliya Cantik Natural Anti Acne (Cream Atasi Jerawat)

Harga Rp. 40.000
Description
Depkes RI: PIRT. 109330801465
Produksi: CV Herbalindo utama
Volume/isi: 10 gram
Solusi mengatasi jerawat (Agne vulgaris)
Stock Ada
Misc
"ALIYA CANTK NATURAL ANTI AGNE"
Sebuah formula berbahan dasar alamai: Propolis, pure honey, sulfur praecipitatum yang memiliki efek anti biotic, anti bakteri, anti inflamasi, anti oksidan, anti komedo, keratolitik, efektif dalam mengobati berbagai macam jerawat.
Cara Pemakaian:
  • Bersihkan wajah , oleskan tipis-tips pada bagian jerwat secara merata, lakukan 2-3 kali sehari.
Tips mencegah dan merawat jerawat:
  • Mencuci kulit wajah anda secara rutin ( itu membantu menghilangkan kelebihan minyak permukaan dan sel-sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori anda
  • Cucilah wajah setelah berolahraga atau setelah bekerja yang mengeluarkan banyak keringat karena keringat dapat menyumbat pori-pori dan membuat jerawat anda lebih parah. segeralah cuci wajah anda jika anda bekerja di tempat panas atau yang berhubungan dengan minyak.
  • Jika anda menggunakan produk perawatan kulit wajah seperti lotion atau make up cari produk yang noncomedogonic atau nonagnegenic, yang berarti bahwa sisa dari produk perawatan kulit itu tidak menyubat pori-pori
  • Minum 8 gelas air sehari .mengkonsumsi air yang cukup dapat membantu tubuh mengeluarkan racun dan zat tidak berguna yang ada di tubuh, sehingga dapat mengurangi resiko timbulnya jerawat
  • Makan makanan bergizi
  • Gunakan pula produk cream aliya Cantik natural Regenarating untuk memberikan nutrisi pada kulit dan meregenerasi atau meremajakan sel.
PERHATIAN.....!
  • Jangan memijit jerawat yang sebenarnya dapat mendorong wajah menjadi infeksi dan akan bernanah dapat menyebabkan pembengkakan atau kemerahan bahkan bekas lukanya dapat permanen.
Testimonial:
  • Alhamdulillah, Stlh mmakai Aliya Cantik Natural anti acne jrawat yg dulunya bnyk (brontok)skrg sdh hilang,jk jrwat muncul lg langsung dioles pd titik jrawat mk jrawat cpt mengering (kesaksian konsumen Yuni 18 thn). SOLUSI MENGATASI JERAWAT. Cr pkai oleskan pd titik (bagian) jrawat sj.

0 Responses to “Aliya Cantik Natural Anti Acne (Cream Atasi Jerawat)”